Kaki Bayi Kelilit, Qory Sandioriva Jalani Caesar


Sabtu, 31 Agustus 2013 15:18 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Cory Sandioriva, Ramon Y Tungka dan Ganesa Tashi Tungka (foto: Alan Pamungkas/Okezone)


Cory Sandioriva, Ramon Y Tungka dan Ganesa Tashi Tungka (foto: Alan Pamungkas/Okezone)

JAKARTA – Pasangan Ramon Y Tungka dan Qory Sandioriva saat ini tengah berbahagia. Namun Ramon menceritakan, jika istrinya jalani caesar karena kaki sang bayi terlilit ari-ari.


Putra pertama mereka yang diberi nama, Ganesa Tashi Tungka, lahir pada 27 Agustus lalu di RS. Asih, Kebayoran Baru, Jakarta. Sebelumnya, Putri Indonesia 2009 tersebut, ingin menjalani proses persalinan secara normal. Namun karena ada masalah dengan sang bayi, akhirnya harus caesar.


"Tadinya mau normal tapi tidak diizinkan. Pas pembukaan delapan, ternyata di ujung kesakitan, kaki itu kelilit. Enggak kebayang dan pasrah juga. Pas lagi kontraksi, Allahu Akbar, sekarang sudah bahagia banget. Bayi lahir pukul 22.30, 27 Agustus," jelas Qory ditemui di RS. Asih, Kebayoran Baru, Jakarta, Sabtu (31/8/2013).


Saat ini, Qory dan Ganesa sudah diizinkan untuk meninggalkan rumah sakit. Ramon pun bersyukur karena proses pemulihannya bisa berlangsung cepat.


Alhamdulilah, sudah proses pemulihan, sudah berangsung baik. Tim dokter juga intens kepada Qory dan anak. Dokter kabarkan tadi pagi, sudah boleh pulang,” terang Ramon.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry