Heechul "Suju" Resmi Keluar Wamil


Jum'at, 30 Agustus 2013 20:21 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Heechul


Heechul "Suju" (Foto: Ist)

SEOUL - Heechul "Suju"akhirnya resmi menyelesaikan wajib militer (wamil) selama dua tahun di Seodong District, hari ini. Personel Super Junior itu telah keluar, dan menyapa para penggemar yang menunggunya sejak pagi.


Dia mulai mengikuti wamil sejak 1 September 2011 sebagai pekerja umum. Selama menjalani kewajibannya, Heechul dinilai sangat rajin, dan bersungguh-sungguh. Tak heran pria 30 tahun itu mendapat penghargaan saat keluar wamil.


Banyak orang sangat menantikan Heechul kembali ke layar kaca. Bahkan, dia sudah mendapat tawaran tampil di drama dan reality show sebelum keluar wamil.


Pihak perwakilannya juga mengungkapkan, Heechul akan kembali menjalani aktivitas bersama para personel Super Junior. Demikian seperti dilansir Soompi, Jumat (30/8/2013).


"Kim Hee Chul mendapat beberapa tawaran dari variety show, dan drama. Dan setelah dia keluar, dia akan melihat tawaran dan memutuskan proyek. Setelah keluar, Kim Hee Chul akan menjalani latihan sebelum tampil di panggung. Setelah dia cukup berlatih, dia akan bergabung bersama Super Junior dan menjalani tur dunia. Bagaimana pun, waktu dan tanggal pasti belum dipastikan," tandas perwakilan Heechuul.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry