Anak Minta Dikasih Adik, Anne J Cotto Membisu


Rabu, 28 Agustus 2013 12:47 wib

Edi Hidayat - Okezone

Anne J. Cotto (Foto: Yulianto/Sindo)


Anne J. Cotto (Foto: Yulianto/Sindo)

JAKARTA - Anne J Cotto mengaku perkembangan anaknya cukup pesat. Menurutnya, sang buah hati kini sudah mulai kritis dengan sekitarnya, dan sudah bisa berargumentasi.


Sehingga, saat diminta untuk kembali menikah dan memiliki anak, Anne tak berkutik dibuatnya.


"Pertanyaan yang sulit itu kalau tanya 'Kapan punya adik lagi?' Saya enggak bisa dong. Saya enggak punya papi lagi. Teman-temannya dia sudah punya adik. Dia selalu nagih untuk saya married lagi. Itu pertanyaan yang saya kasih jawaban, tapi susah," kata Anne di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa 27 Agustus 2013 malam.


Namun, Anne beruntung, sang buah hati bukan tipikal yang manja.


"Saya setiap sama dia itu main smack down, dia suka gadget seperti bapaknya. Dia mewarisi ortunya. Tampangnya juga half-half," pungkasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry