Sulit Terima Kenyataan, Ricky Martin Sering Bully Gay


Rabu, 28 Agustus 2013 14:26 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Ricky Martin (Foto: Ist)


Ricky Martin (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Ricky Martin mengaku kerap membully penyuka sesama jenis ketika berusia muda. Pasalnya, penyanyi berusia 41 tahun ini tidak bisa menerima kenyataan bahwa dia juga adalah seorang gay.


Dia memiliki rasa takut karena lebih tertarik dengan pria dibandingkan wanita. Ricky merasa marah dan tidak terima saat mengetahui orientasi seksualnya.


"Aku sangat marah, sangat membangkang. Aku dulu melihat gay dan berpikir, 'Aku tidak akan seperti dia, aku tidak ingin menjadi seperti itu, itu bukan aku.' Aku merasa malu. Ketika orang mengatakan kamu salah, dari lingkungan, dari keyakinan, harga diriku hancur. Aku meluapkan kemarahan pada orang di sekitar. Aku melihat ke belakang dan sadar aku sudah membully orang yang aku tahu adalah gay," ungkapnya.


Ricky terus menyembunyikan orientasi seksualnya selama bertahun-tahun. Dia baru mengaku sebagai gay pada 2010, setelah memiliki putra kembar yang lahir melalui ibu pengganti. Penyanyi berdarah latin ini menulis sebuah pengakuan yang mengharukan melalui situs pribadi.


Dia tidak ingin berbohong pada anak-anaknya dan membuat perkembangan mereka terganggu. Ricky pun saat ini tengah menjalin hubungan dengan ekonom Carlos Gonzales Abella.


"Aku tidak ingin mereka tumbuh dalam rumah yang penuh dengan kebohongan, atau berpikir ada yang salah dengan menjadi gay," tutupnya. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Rabu (28/8/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry