Sering Tampil di TV, FPI Anggap Solmed Pencitraan


Rabu, 28 Agustus 2013 19:00 wib

Egie Gusman - Okezone

Ustadz Solmed & teman-teman (Foto: Edi Hidayat)


Ustadz Solmed & teman-teman (Foto: Edi Hidayat)

JAKARTA - Ucapan Ustadz Solmed mendapat pembelaan dari Ketua Umum Pimpinan Pusat Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq, mendapat reaksi keras dari jajaran anggota FPI lainnya. Khususnya Sekretaris DPD (Dewan Perwakilan Daerah) FPI DKI Jakarta, Ustadz H. Novel Bamu'min.


Menurut Ustadz Novel, ucapan Solmed di acara Hitam Putih kemarin justru menimbulkan masalah baru, setelah kasusnya dengan majelis taklim Hong Kong dianggap selesai.


"Saya tantang Ustadz Solmed di mana saja, kita harus bertatap muka. Dia memang sudah selesai dengan masalah Hong Kong, tapi dia mulai dengan permasalahan baru dengan MUI, dan FPI. Justru mengadu domba sana sini, mengadu MUI, dan FPI dengan umat. Ini pencitraan, ini pembelaan," ujar Ustadz Novel saat berbincang melalui saluran telefon, Rabu (28/8/2013).


Kata Ustadz Novel, sejak menjadi bintang tamu di TVOne sepekan lalu, Ustadz Yusuf Mansyur telah berpesan kepada Solmed tidak lagi tampil di layar kaca.


"Bahkan Ustadz Yusuf Mansyur sudah menyuruh untuk selesai setelah dari TVOne, untuk enggak usah komentar lagi. Kita kejar terus di mana Ustadz Solmed berada," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry