Seungri Komentari Skandal Seksnya


Rabu, 28 Agustus 2013 21:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Skandal seks Seungri (Foto: Ist)


Skandal seks Seungri (Foto: Ist)

SEOUL - Seungri memberikan komentar tekait skandal seksnya, beberapa waktu lalu. Saat tampil di acara Incarnation, personel Big Bang ini mengungkapkan perasaan saat dituduh melakukan hubungan intim dengan seorang wanita di Jepang.


Sekadar diketahui, tabloid Jepang, Friday, memosting gambar pria mirip Seungri dalam keadaan setengah telanjang. Gambar tersebut diambil dari akun seorang wanita yang mengaku berhubungan intim dengan pelantun lagu "Let's Talk About Love" itu.


"Aku datang ke acara ini karena aku berpikir aku harus membiarkan publik tahu tentang apa yang terjadi tentang skandal. Itu adalah pertama kali bahwa seorang idol menjadi pusat dari sebuah skandal. Majalah/tabloid yang mempublikasikanku sangat terkenal. Mereka bahkan tak ragu bicara tentang orang yang tidak terkenal. Itu skandal pertamaku, dan sangat besar," ungkapnya.


Seungri mengaku sangat takut, dan terkejut ketika fotonya muncul di berbagai media. Para personel Big Bang yang lain pun memintanya bersembunyi, dan menenangkan diri. Dia juga mengatakan, skandal tersebut membuat image-nya berubah.


Dia mengaku sudah mengetahui majalah itu akan mempublikasikan fotonya. Namun, Seungri tidak dapat menghentikan hal tersebut. Demikian seperti dilansir Allkpop, Rabu (28/8/2013).


"Aku takut dan terkejut. Aku pikir banyak orang mulai berpikir aku seorang pria dewasa karena skandal itu. Sejujurnya, aku sudah diberitahu berita itu akan muncul seminggu sebelumnya. Itu tidak ditulis di internet, tapi di sebuah pabrik. Jadi aku tidak bisa menghentikannya meski aku tahu," tutup Seungri.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry