Main Sinetron Kolosal, Chico Jericho Kesulitan Menghafal


Rabu, 28 Agustus 2013 11:41 wib

Edi Hidayat - Okezone

Chico Jericho (Foto: Edi Hidayat)


Chico Jericho (Foto: Edi Hidayat)

JAKARTA - Terbiasa berperan dalam sinetron drama, Chico Jericho merasakan perbedaan bermain di sinetron kolosal Gajah Mada. Memiliki banyak gerakan dan segi bahasa berbeda, Chiko kerap menemukan kendala berperan dalam sinetron tersebut.


"Bedanya di drama enggak ada fighting berlebihan, dan lebih banyak drama. Kendala di dialog. Kalau kolosal pakai bahasa baku, jadi saya rada susah ngapalinnya. Sama naik kuda trauma, saya pernah jatuh, dan saya harus belajar naik kuda yang baik dan benar," kata Chiko di Kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa 27 Agustus 2013.


Meski begitu, kekasih Laduya Chintya Belle itu tidak mengeluh. Pasalnya, berperan di sinetron laga memberikan pengalaman berarti baginya.


"Semua enak, pengalaman beda di kolosal kita dapat pengalaman bloking. Saya juga suka tantangan, dan pengalaman baru, dari apa yang saya pelajarin dapat ilmu baru," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry