Sah, Intan Ayu Resmi Dinikahi Olaf





Sah, Intan Ayu resmi dinikahi Olaf (Foto: Okezone)



Sah, Intan Ayu Resmi Dinikahi Olaf

JAKARTA - Kabar bahagia tidak hanya dirasakan oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan pernikahan mereka. Minggu ceria ini juga dialami aktris Intan Ayu yang baru saja melepas masa lajangnya dengan dinikahi oleh kekasinya, Olaf Bayu Djanuismasi di Masjid Jami Al Bina, Senayan, Jakarta Pusat.

Meski prosesi akad nikah dilakukan secara sederhana, namun tidak melupakan esensi dari pernikahan itu sendiri.


"Saya nikahkan engkau Olaf Bayu Djanuismadi dengan putri kandung saya, Intan Ayu Purnama dengan mas kawin seperangkat alat salat dan perhiasan emas seberat 55 gram, dibayar tunai," kata Akmal Syarif, ayahanda Intan, Minggu (19/10/2014).


"Saya terima nikah dan kawinya Intan Ayu Purnama binti Akmal Syarif dengan mas kawin tersebut tunai," jawab Olaf dengan lantang.


Tamu undangan yang hadir pun dengan keriuhan mengucap syukur atas keberhasilan Olaf membaca ijab kabul. Bahkan, ada salah satu keluarga yang bertepuk tangan dalam mesjid karena tak bisa menahan kegembiraan.


Kisah asmara antara Intan Ayu dan Olaf memang tak banyak diketahui publik. Intan memang sedikit tertutup perihal asmara, tak heran jika pernikahannya dengan Olaf sangat mengejutkan.

(Edi)