Jomblo, Cut Meyriska Minta Dijodohkan





Jomblo, Cut Meyriska minta dijodohkan (Foto: Instagram)



Jomblo, Cut Meyriska Minta Dijodohkan

JAKARTA – Cut Meyriska memiliki paras cantik. Namun, siapa sangka, dia masih berstatus jomblo. Pemeran Karin atau Hello Kitty dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri itu mengaku mengaku sulit mencari pasangan. Dia pun minta dijodohkan.

"Hmm, ada yang mau jodohan aku, ayo-ayo," kata Cut Meyriska ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (20/10/2014).


Mengenai tipe pria idamannya, gadis berusia 21 tahun itu tidak muluk-muluk ingin mencari pria ideal. Bisa membahagaiakan dirinya, pengertian, dan percaya jika bekerja di dunia entertain adalah yang paling utama.


"Intinya, aku tidak melihat orang dari apapun, yang penting dia bisa ngertiin aku, ngerti perasaan aku. Intinya aku cuma mau bahagia. Bahagia bukan karena materi, tetapi saling meegerti, dan dia percaya aku," ungkapnya.


Cut juga tidak ingin muluk-muluk tentang profesi calon pendampingnya. Pengusaha, dan artis ternama bukan lah menjadi bahan pertimbangan.


"Kalau bisa sih enggak dua-duaanya, pengusaha ribet, artis ribet. Kalau karyawan enggak masalah, karena jodoh enggak ada yang tahu," tandasnya. (Edi)