Iri, Kwang Hee Nilai Wajah Personel ZE:A Pas-pasan


Jum'at, 20 Juni 2014 22:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




ZE:A (Foto: Jpopasia)ZE:A (Foto: Jpopasia) SEOUL - Bukan rahasia lagi bila Kwang Hee sering iri dengan para personel ZE:A. Dia juga sering memerlihatkan rasa cemburunya saat tampil di berbagai acara. Bahkan, dia lakukan itu ketika menjadi bintang tamu di acara radio, Young Street.


DJ K.Will bertanya tentang personel ZE:A yang bersikap arogan, ketika mereka pertama kali bertemu. Kwang Hee mengatakan mereka sangat ramah satu sama lain. Namun, dia mengaku heran dengan wajah teman-temannya yang dianggap pas-pasan untuk menjadi Idol.


"Sejujurnya, tidak ada personel yang arogan, tapi aku terkejut ketika pertama kali melihat wajah mereka. Aku bertanya bagaimana bisa wajah seperti ini menjadi selebriti?" kata Kwang Hee.


Mendengar hal itu, personel ZE:A mengajukan protes, dan meminta Kwang Hee untuk melihat wajahnya sendiri sebelum melakukan operasi plastik. Demikian seperti dilansir MWave, Jumat (20/6/2014).


Kwang Hee juga mengaku kerap memerhatikan Si Wan dan Jun Young yang dianggap sebagai saingan saat debut. Dia bahkan pernah lari dari perusahaan karena agensi lebih memilih Jun Young dibandingkan dirinya.


"Aku sering mengawasi Si Wan dan Jun Young ketika masih trainee. Ketika agensi memutuskan untuk mendukung Jun Young dibandingkan diriku, aku sangat sedihhingga lari dari perusahaan. Tapi sekarang semua personel ZE:A berteman baik dan saling mencintai," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.