Ben Kasyafani Masih Simpan Asa Rujuk dengan Marshanda


Selasa, 17 Juni 2014 16:01 wib | Menda Clara Florencia - Okezone




Ben dan Marshanda saat sidang cerai (Foto: Arif/Okezone)Ben dan Marshanda saat sidang cerai (Foto: Arif/Okezone) JAKARTA - Setelah perpisahan dengan Marshanda, Ben Kasyafani mengaku mengalami perubahan yang signifikan dalam segala aspek kehidupannya.


Perpisahan dengan Marshanda sama sekali tidak pernah terbesit sedikitpun di pikiran Ben. Ia masih ingin membina rumah tangga dengan Marshanda, dan terus memendam impian itu. Menjelang bulan puasa, Ben memanjatkan doa kepada Tuhan untuk kehidupan yang lebih baik.


"Ditanya harapan ya harapannya hidup tentram, enggak ada masalah. Cuma kan enggak semuanya, enggak selalu menyenangkan, ya lihat saja nanti," ulasnya saat di temui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (17/6/2014).


Meski hanya bisa berdoa dan berharap, Ben menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Dia tidak ingin mendahului kehendak yang sudah digariskan kepadanya.


"Harapan sih selalu ada. Kita enggak boleh mendahului kehendak Allah, maksudnya aku juga hati-hati. Dalam berdoa pun aku hati-hati, jangan sampai mendahului kehendak Allah," katanya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.