Dikencani Mick Jagger, Hidup Wanita Ini Tak Tenang


Selasa, 17 Juni 2014 01:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Mick Jagger (Foto: Showbizspy)Mick Jagger (Foto: Showbizspy) LOS ANGELES - Mick Jagger dikabarkan berkencan dengan seorang penari balet, Melanie Hamrick. Keduanya tertangkap kamera berada di balkon sebuah hotel di Zurich, pekan lalu.


Setelah fotonya bersama Mick tersebar, wanita cantik berusia 27 tahun itu tidak bisa keluar dari apartemennya. Dia juga selalu menunduk ketika berjalan, karena kerap diburu paparazzi.


"Sejak foto keluar, Mel selalu menunduk, sulit keluar dari apartemennya," ungkap sumber, seperti dilansir dari Contactmusic, Senin (16/6/2014).


Foto Mick bersama Melanie membuat sang kakak, Jan Shane, marah. Dia pun menyindir penyanyi berusia 70 tahun tersebut, dan mengatakan L'Wren depresi karena sikapnya.


Namun, teman mengatakan, Mick belum bisa melupakan L'Wren. Dia hanya berusaha menikmati hidup, dan bangkit dari kesedihan.


"Tentu saja Mick masih sedih dengan kematian L'Wren, tapi dia sedang berusaha melaluinya dan mencoba bangkit untuk melanjutkan hidupnya. Ya, dia memiliki hubungan baru, dia adalah seorang pria. Tapi menyenangkan melihatnya menikmati hidup lagi. Dia sedang memperbaiki diri," kata salah satu temannya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.