Lamar Odom Ngarep Rujuk dengan Adik Kim Kardashian


Jum'at, 20 Juni 2014 21:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Khloe Kardashian & Lamar Odom (Foto: Hollyscoop)Khloe Kardashian & Lamar Odom (Foto: Hollyscoop) LOS ANGELES - Lamar Odom dikabarkan berniat merebut kembali hati adik Kim Kardashian, Khloe Kardashian. Dia pun menolak menandatangani surat perceraian, karena ingin mempertahankan pernikahannya.


Khloe mengajukan gugatan cerai pada Desember 2013, lantaran pemain basket itu menjadi pecandu kokain dan berselingkuh. Lamar juga menolak saran Khloe untuk menjalani rehabilitasi.


"Lamar ingin Khloe kembali. Dia tidak ingin mengakhiri pernikahannya, dan itulah alasan dia tidak menandatangani surat perceraian. Dia tidak akan melepaskannya. Dia sudah bersih dan kembali ke jalan yang benar sekarang, dan berpikir bisa mendapatkannya kembali," ungkap sumber.


Namun, Khloe sudah menemukan pengganti Lamar. Bintang reality show ini berkencan dengan French Montana. Keduanya kerap tertangkap kamera bersama di beberapa acara. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (20/6/2014).


Keluarga Khloe tidak menyetujui hubungan putrinya dengan Frech. Mereka menilai pria berusia 29 itu hanya memanfaatkan Khloe untuk mendapatkan popularitas dan menjadi sorotan.


"Mereka sangat skeptis padanya (French Montana). Mereka berpikir dia memanfaatkan Khloe untuk terkenal," tutup sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.