Mangkir di Sidang, Marshanda Irit Bicara


Selasa, 17 Juni 2014 17:00 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Marshanda (Foto: Arief)Marshanda (Foto: Arief) JAKARTA - Marshanda mangkir di sidang perceraiannya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, pagi tadi. Marshanda lebih memilih hadir di suatu acara infotainment di kawasan Jalan Kapten Tendean, Selasa (17/6/2014).


Awak media pun mencoba mengkonfirmasi terkait ketidakhadirannya di sidang pagi ini. Tidak banyak patah kata yang diucapkan ibunda Sienna Ameera Kasyafani itu, usai mengisi acara tersebut. (Baca: Ben Kasyafani Masih Simpan Asa Rujuk dengan Marshanda)


Menggunakan jilbab berwarna cokelat, Marshanda langsung memasuki mobil Toyota Alphard hitam yang sudah menunggu di depan lobi gedung salah satu stasiun televisi swasta itu.


Sesakali Chacha hanya melempar senyum, dan enggan menggubris apapun pertanyaan awak media. (Baca: Rebut Hak Asuh Anak, Marshanda Curhat ke KPAI)


Diungkapkan kuasa hukum Marshanda, Afdal Zikri, dalam persidangan ke depannya kliennya tidak akan hadir. Namun, hanya diwakili kuasa hukum untuk memberi penjelasan materi persidangan kepada majelis hakim.


"Sebenarnya dalam sengketa perdata perkawinan itu tidak ada kewajiban para pihak setelah menunjuk kuasa. Yang wajib itu cuma satu kali saat mediasi. Jadi enggak ngaruh jika tak hadir," ungkap Afdal, usai persidangan di PA Jakarta Pusat.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.