Dijodohkan dengan Prabowo, Nia Daniati Fokus Urus Anak


Sabtu, 21 Juni 2014 17:01 wib | Rama Narada Putra - Okezone




Nia Daniati (Foto: Alan)Nia Daniati (Foto: Alan) JAKARTA - Baru saja bercerai dari Farhat Abbas, Nia Daniati akan dijodohkan dengan calon presiden Prabowo Subianto. Namun, Nia memilih fokus pada buah hatinya.


Adalah sang pengacara, Indra Sahnun Lubis, yang berencana mencomblangi Prabowo dengan penyanyi melankolis itu.


"Buat saya sendiri biasa saja, berita itu kan dari media, saya pribadi biasa saja, enggak menanggapi hal tersebut. Membuka hati saat ini saya masih fokus ke anak-anak, dan saya baru memulai lagi nyanyi. Dan saat ini adalah waktunya saya bertemu semua kalangan," kata Nia Daniati.


Nia memang dinilai paling pantas menjadi ibu negara mendampingi Prabowo. Namun, pelantun "Gelas-Gelas Kaca" itu tidak ingin memikirkan hal tersebut.


"Buat saya, enggak ada pikiran apa-apa, terserah penilaian orang-orang," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.