Tessa Kaunang Mulai Rasakan Perbedaan dari Suami


Minggu, 15 Juni 2014 22:25 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Tessa Kaunang merasa terpaksa terima keputusan suami (Foto: Alan/Okezone)Tessa Kaunang merasa terpaksa terima keputusan suami (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA - Tessa Kaunang tak menampik jika kini banyak terdapat perbedaan dalam rumah tangganya. Tessa mencoba menguatkan diri. Segala kegiatan pun sekarang dilakukan secara masing-masing. Kendati demikian, anak tetep harus menjadi perhatian utama.


"Bedanya banyak banget, saya sekarang melakukan segalanya sendiri, bukan karena kuat saya tetapi kondisi yang membuat itu," ucap Tessa ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (15/6/2014)


Ia mengungkapkan meski terpaksa harus menerima kenyataan suaminya yang berpindah keyakinan, Tessa berusaha menikmati rumah tangganya. Namun ia menolak jika keharmonisan rumah tangganya terganggu.


Karena kejadian ini semua terpaksa, saya nikmatin aja karena bukan saya yang memulai, saya tidak terombang ambing. Saya cuma ingin membina rumah tangga dengan baik mengurus anak dengan baik," tandasnya.

(rnp)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.