Suami Nafa Urbach Jadi Buronan?


Minggu, 22 Juni 2014 10:17 wib | Menda Clara Florencia - Okezone




Zack Lee (Foto: Okezone)Zack Lee (Foto: Okezone) JAKARTA - Setelah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus penganiayaan yang dilaporkan oleh Mario Lawalata, Zack Lee kini dikabarkan sudah menjadi buronan pihak kepolisian.


Menurut Mario, kasus penganiayaan tersebut masih bergulir oleh pihak kepolisian. Bahkan suami dari Nafa Urbach itu diketahui sudah tak pernah lagi melapor kepada pihak kepolisian.


"Lagi di polisi aja (laporannya), jadi orangnya (Zack Lee) enggak lapor-lapor jadinya buron. Jadinya ya di cari-cari terus," kata Mario saat ditemui di kawasan Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu 21 Juni 2014.


Semenjak masalah itu bergulir, Mario tidak pernah lagi berhubungan dengan Zack Lee, apa lagi bertemu. Sebenarnya Mario menguingkapkan jika pihaknya menginginkan langkah kekeluargaan, hanya harus dimulai dari pihak Zack lee terlebih dahulu.


"Aku sudah enggak mempermasalahkan, aku sih biasa aja serahin aja ke pihak yang berwenang, kalau aku mempermasalahkan buat apa ada mereka," paparnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.