Ambisi Cinta Laura Taklukkan Hollywood


Selasa, 17 Juni 2014 23:43 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Cinta Laura (Foto: Egie/Okezone)Cinta Laura (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Setelah lulus kuliah, Cinta Laura mengisyaratkan akan berkarier di negeri Paman Sam. Apalagi, film Hollywood pertamanya, The Philosophers telah sukses di pasaran.


"Kita hidup cuma satu kali, kita harus ambil opportunity yang kita punya. Aku bersyukur sudah sukses di Indonesia, aku juga mau sukses di internasional. Kalau bisa lebih why not. Aku mau coba akting di Amerika," ungkap Cinta saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/6/2014).


Tak hanya itu, bagi Cinta ini juga sebagai salah satu jalan pembuktian jika ada orang Indonesia yang bisa sukses dalam dunia akting di dunia Internasional.


"Aku mau coba akting di Amerika. Sukses di seluruh dunia, positif buat aku. Biar mereka tahu, ada talent yang bisa sukses juga ada dari Indonesia," tandasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.