Taeyeon Minta Maaf Ketahuan Pacari Baekhyun


Sabtu, 21 Juni 2014 01:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Taeyeon & Baekhyun (Foto: EXO)Taeyeon & Baekhyun (Foto: EXO) SEOUL - Setelah hubungannya dengan Baekhyun "EXO" terungkap, Taeyeon langsung meminta maaf pada penggemar SNSD. Taeyeon merasa bersalah karena membuat mereka kecewa dan marah.


Penyanyi bertubuh mungil ini berusaha menerima semua kritik dan penolakan dari para penggemar. Dia juga menyesal lantaran tertangkap kamera saat tengah berkencan dengan Baekhyun. Namun, pelantun lagu And One tersebut berharap mereka tetap mendukung hubungannya.


"Karena diriku, kalian sangat terkejut dan terluka, bukan? Aku benar-benar minta maaf membuat kalian harus merasakan itu, dan artikel yang keluar karena aku tidak hati-hati. Aku ingin minta maaf. Aku menyesal menyakiti kalian. Aku merasa kalian merasakan hal berbeda, seperti kekecewaan, marah, benci, frustasi, dan penolakan. Aku menerima semua itu dan aku ingin minta maaf. Tapi kalian juga harus percaya dan mendukung ku sama seperti memberikan dukungan dan kekuatan," tulisnya di Instagram.


Dia juga mengomentari temuan para netizen tentang beberapa fotonya yang dianggap sebagai pesan tersembunyi untuk Baekhyun. Taeyeon mengaku tidak sengaja memposting gambar dengan gaya mirip dengan personel EXO tersebut. Demikian seperti dilansir Allkpop.


"Aku merasa apa yang aku katakan sekarang, bisa diartikan berbeda. Aku tidak memposting dengan tujuan seperti itu, tapi ada orang yang percaya aku sengaja memasang foto secara terang-terangan di Instagram untuk mengejek penggemar. Jadi aku ingin tegaskan, bahwa itu bukanlah tujuanku sama sekali," tutup dia. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.