Ogah Lihat Personel Lain, B2ST Pilih Saling Menggoda


Rabu, 18 Juni 2014 01:29 wib | Hutami Windiarti - Okezone




B2ST (Foto: Wordpress)B2ST (Foto: Wordpress) SEOUL - Para personel boyband atau girlband biasanya saling mendukung kegiatan masing-masing. Mereka kerap menyaksikan drama atau film yang dibintangi salah satu personel. Namun, tidak begitu dengan B2ST.


Mereka justru tidak pernah menonton drama satu sama lain, karena selalu tertawa melihat penampilan temannya. Pengakuan tersebut terungkap saat B2ST menjadi bintang tamu di salah satu program radio, Cultwo Show.


"Kami tidak saling menonton (drama). Karena kami sudah mengenal masing-masing, terlalu lucu hingga kami tidak bisa berhenti tertawa. Itu membuat kami gila kapan pun menontonnya. Kami begitu terpesona dengan atmosfer drama musikal, tapi untuk drama, sulit untuk menikmatinya," ungkap Doojoon.


Kikwang mengaku kerap menggoda Doojoon dan Junhyung ketika menonton drama mereka. Dia hanya menyaksikan adegan yang lucu, dan membuat lelucon setelah menyaksikan akting keduanya.


"Aku tak bisa menontonnya dengan baik. Semua personel seperti itu. Ketika kami menonton drama musikal para personel, aku pikir mereka melakukannya dengan baik, tapi ketika aku menonton drama Doojoon dan Junhyung, aku hanya mencari bagian yang menyenangkan. Aku hanya mencari kesempatan untuk menggoda mereka," kata Kikwang.


Beberapa personel B2ST sempat terlibat syuting drama. Yoseob pernah bermain di drama Iris. Sedangkan Kikwang muncul dalam Twenty Years Old, serta Junhyung di Monstar. Demikian seperti dilansir Allkpop. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.