Rebut Hak Asuh Anak, Marshanda Curhat ke KPAI


Selasa, 17 Juni 2014 14:19 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Marshanda (Foto: Arief)Marshanda (Foto: Arief) JAKARTA - Marshanda (Chacha) tampak serius mengurus anak semata wayang dari pernikahannya bersama Ben Kasyafani. Chacha pun memilih curhat ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk bisa mengambil hak asuh Sienna seutuhnya.


Selain KPAI, Chacha beserta kuasa hukumnya juga melakukan pertemuan dengan pemerhati anak Kak Seto. Pertemuan ini dilakukan agar Chacha mendapat masukan dari kasus perebutan anak ini.


"Menyangkut anak, anaknya ini harus dilindungi, yang bisa melindungi anak ini siapa? Kami datang ke Kak Seto dulu, bisa enggak tindakkan kami ini untuk memberikan perlindungan. Dan kami lanjut ke KPAI, apakah mungkin anak ini dirawat bergiliran, baik apa tidak? Karena umur Sienna masih 1,5 tahun," ungkap kuasa hukum Chacha, Afdal Zikri, usai persidangan di PA Jakarta Pusat, Selasa (17/6/2014).


Dari pertemuan tersebut, Chacha berharap akan menemukan solusi. Pelakon Lala dalam sinetron Bidadari itupun tidak ingin perkembangan anaknya terhambat karena kisruh dirinya, dan Ben Kasyafani.


"Selanjutnya, KPAI akan memanggil Marshanda dan Ben. Tentu Marshanda juga tidak ingin tumbuh kembang anaknya terganggu dalam kisruh ini," tandasnya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.