Alex Abbad Tertantang Jadi Syekh Siti Djenar


Jum'at, 20 Juni 2014 21:40 wib | Andiasti Ajani - Okezone




Alex Abbad (Foto: Asti/Okezone)Alex Abbad (Foto: Asti/Okezone) JAKARTA - Aktor Alex Abbad, tengah sibuk dalam project terbarunya yakni sebuah FTV bertajuk, Kisah 9 Wali. Alex diberi kesempatan berperan sebagai Syekh Siti Djenar.


"Karena saya merasa ada sesuatu di dalam karakter Syekh Siti Djenar ini. Ini pun dipengaruhi juga karena saya sempat bertukar pikiran sama rekan-rekan, jadi bukan karena saya enggak suka sama peran para Wali itu sendiri," jawabnya di Satin Lounge, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (20/6/2014).


Aktor yang turut bermain dalam film 99 Cahaya di Langit Eropa ini mengatakan bahwa untuk memerankan seorang Syekh Siti Djenar, ia harus banyak membaca buku-buku sejarah.


"Iya jadi sering baca buku, karena hal yang saya lakukan di sinetron ini kan ada pertanggungjawabannya ke orang-orang. Jadi saya harus serius, banyak belajar juga jadinya," terangnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.