Pelajari Kabbalah, Harry Styles Tahan Hasrat Bercinta


Selasa, 17 Juni 2014 00:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Harry Styles (Foto: Dailymail)Harry Styles (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - Harry Styles melarang dirinya sendiri melakukan hubungan seksual dengan banyak wanita, setelah mengenal salah satu keyakinan bangsa Yahudi, Kabbalah. Dia sangat serius mempelajari ajaran tersebut, karena ingin menjadi pria yang berbeda.


Beberapa teman juga mulai merasakan perbedaan sikap Harry, setelah satu bulan menerapkan ajaran Kabbalah. Dia tidak lagi terobsesi dengan wanita, dan hanya ingin fokus mencari ketenangan.


"Harry sekarang sangat serius. Dia merasa tidak mau lagi menjadi pria yang dikenal karena tidur dengan banyak wanita. Tapi untuk masa lalunya, dia hanya ingin berhenti melakukan seks untuk sementara. Dia merasa ada di jalan yang tepat, hubungan yang bermakna, dan Kabbalah memberikannya disiplin untuk berhenti melakukan seks. Dia dulu pria yang gemar pesta, sekarang dia benar-benar terobsesi dengan keseimbangan spiritual dan mencari ketenangan," ungkap sumber.


Perubahan sikap Harry yang tidak lagi berhubungan seks membuat para personel One Direction itu menggodanya. Namun, dia tidak sakit, dan menyarankan mereka mengikuti jejaknya. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst.


"Para pemuda (personel One Direction yang lain) menggodanya tentang larangan melakukan seks, tapi dia menganggapnya sebagai humor. Dia berkata pada mereka harus mencobanya juga," tutup sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.