Lompat dari Lantai 2, Umi Pipik Dirawat


Sabtu, 21 Juni 2014 16:40 wib | Chaerunnisa - Okezone




Umi Pipik dirawat (Foto: Heru)Umi Pipik dirawat (Foto: Heru) JAKARTA - Pipik Dian Irawati (Umi Pipik) terpaksa menjalani perawatan rawat inap di RSPI, Jakarta, karena lompat dari lantai 2 untuk menyelamatkan diri dari kebakaran akibat korsleting listrik, Jumat 20 Juni kemarin.


"Ya, luka-luka kakinya kemarin waktu dibawa ke rumah sakit. Ternyata ada yang retak telapak kakinya. Mungkin karena waktu turun dari balkon bawa anak-anak bebannya berat, itu yang buat dia nyeri," kata kakak Umi Pipik, Eni, saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon, Sabtu (21/6/2014).


Meski begitu, Eni meyakini kondisi adiknya sudah lebih baik setelah menjalani perawatan. Bahkan, bintang film Haji Backpaker sudah ingin segera pulang. (Baca: Rumah Dilalap si Jago Merah, Umi Pipik Cari Penginapan)


"Kondisinya sudah lebih baik, dan Insya Allah bisa segera pulang. Karena dia juga pengin kumpul sama anak-anak, tanggung jawab juga buat anak-anaknya," tandasnya.


Sekadar diketahui, rumah yang berada di Perumahan Bukit Emas, Rempoa, Jakarta Selatan, itu mengalami kebakaran sekira pukul 04.00 WIB, karena korsleting listrik. Akibat kebakaran tersebut, bagian lantai bawah rumah ludes terbakar.


Menyadari kejadian tersebut, Umi Pipik langsung membawa anak-anaknya turun ke lantai bawah. (Baca: Istri & Anak Mendiang Uje Luka-Luka)

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.