Cerita Cinta Personel Band Kotak Ada di Rock N Love


Senin, 16 Juni 2014 22:40 wib | Egie Gusman - Okezone




Band Kotak (Foto: Okezone)Band Kotak (Foto: Okezone) JAKARTA - Personel Band Kotak, Chua, menyambut gembira rencana pembuatan film yang akan mengangkat kisah percintaan para personel bandnya yang kini digawangi oleh Tantri (vokal), Chua (bass), dan Cella (gitar).


Film yang rencananya akan digarap Apollo Pictures itu akan diberi judul Rock N Love.


"Ini luar biasa banget, karena pertama kalinya kita satu band bisa satu film. Dan ceritanya pun sangat menarik," ujar Chua, saat ditemui dalam acara syukuran film Rock N Love di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Senin (16/6/2014).


Kotak terpilih melalui serangkaian proses casting di antara banyaknya rocker di Indonesia. Kotak terpilih lantaran perpaduan antara rock, dan cinta.


"Jadi Apollo Pictures sebelumnya punya bahan cerita tentang band rock, dan ada cinta-cintaannya gitu. Dia mencari band yang cocok, kita juga melewati proses casting juga sampai akhirnya terpilih," timpal Tantri.


Selain personel Kotak, film garapan sutradara Hedy Suryawan tersebut juga dibintangi oleh sejumlah artis terkenal lainnya seperti, Vino G. Bastian, Denny Sumargo, Spencer, Luthya, Hari Kodok, dan Shae. Film Rock N Love ini rencananya akan tayang di bioskop Nasional pada Oktober mendatang. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.