Dimas Seto dan Ibnu Jamil Joinan Buka Butik


Senin, 16 Juni 2014 22:01 wib | Egie Gusman - Okezone




Ibnu Jamil, Dimas Seto dan Zul (Foto: Egie/Okezone)Ibnu Jamil, Dimas Seto dan Zul (Foto: Egie/Okezone) TANGERANG - Melihat sang istri sukses di dunia bisnis pakaian, aktor Dimas Seto pun tak mau ketinggalan. Bersama dua rekannya, Ibnu Jamil dan Zulfendri, Dimas membuat butik bernama DIZ Men.


Bagi Ibnu, bisnis di dunia fesyen ini merupakan yang pertama. Karena melihat pengalaman dan hasil produksi dua sahabatnya itu, Ibnu pun tak ragu untuk bergabung.


"Dimas dan Zulfendri sudah pengalaman di bidang fesyen. Setelah itu saya lihat produknya sangat bagus. Saya yakin DIZ Men bisa bersaing," ujar Ibnu di sela-sela acara peresmian butik DIZ Men, di Ruko Sentra, Sektor 7, Bintaro, Tangerang Selatan.


Terbentuknya DIZ Men ini lantaran rasa keprihatinan tiga aktor tampan tersebut terhadap produk luar yang datang ke Tanah Air.


"Karena keprihatinan kita banyak produk luar datang ke Indonesia. Harusnya kita jadi raja di produk kita sendiri," tegas Dimas.


Dengan adanya tiga orang dalam butik ini, Dimas berharap dapat menghasilkan produk yang berkualitas. "Sekarang pusingnya bagi-bagi. Ide-ide jadi lebih inovatif. Kepala tiga disatukan Insya Allah jadi hasil yang baik, dan besar," harap Dimas yang diamini dua sahabatnya.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.