Eks Wanita Terseksi Sejagat Akan Melahirkan, Ashton Kutcher Panik


Rabu, 18 Juni 2014 00:23 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Mila Kunis & Asthon Kutcher (Foto: Dailymail)Mila Kunis & Asthon Kutcher (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - Ashton Kutcher, dan Mila Kunis tengah menantikan kelahiran anak pertamanya. Aktor tampan itupun bersikap sangat protektif terhadap mantan wanita terseksi sejagat, menjelang proses persalinan.


Ashton melarang paparazzi mendekati Mila. Bahkan, dia berteriak pada teman yang datang ke rumah bila dianggap mengganggu ketenangan tunangannya. Meski aktris cantik itu mengaku baik-baik saja, Ashton tetap tidak bisa tenang.


"Ashton gugup dan selalu berteriak, tak hanya pada fotografer yang mendekati Mila, bahkan dengan teman mereka yang datang, berkata mereka terlalu berisik. Mila terus meyakinkannya bahwa dia baik-baik saja, dan tak perlu perlakuan istimewa atau ketenangan, tapi Ashton bertingkah seperti sudah menghadapi persalinan, meski Mila belum melahirkan dalam beberapa minggu ke depan. Ini lebih sulit bagi Ashton dibandingkan Mila. Dia sangat takut dengan persiapan," ungkap sumber.


Sejak hamil, Ashton selalu mengawasi Mila. Dia juga khawatir dengan program diet yang dijalani bintang Ted tersebut akan memberikan dampak buruk pada calon bayinya. Demikian seperti dilansir Showbizspy.


"Ashton terus mengawasi Mila tentang kehamilannya, diet dan latihan. Ashton selalu heran tentang diet Mila, bahkan sebelum dia hamil, tapi sekarang semua itu berada di level yang menyiksanya. Ashton sulit mengerti Mila, tapi ini juga karena mereka sudah mengenal sejak kecil. Jadi selalu ada keanehan, dan terkadang hubungan seperti kakak-adik antara mereka," tutup sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.