Ngungsi, Umi Pipik Sempat Berat Tinggalkan Rumahnya


Sabtu, 21 Juni 2014 18:03 wib | Chaerunnisa - Okezone




Umi Pipik berat tinggalkan rumah (Foto: Heru)Umi Pipik berat tinggalkan rumah (Foto: Heru) JAKARTA - Setelah rumahnya dilalap si jago merah, Pipik Dian Irawaty (Umi Pipik) terpaksa memboyong anak-anaknya ke apartemen selama dua pekan.


"Iya, Umi Pipik ngungsi ke apartemen dulu selama dua minggu," kata kakak Pipik, Eni, saat berbicang dengan Okezone melalui sambungan telefon, Sabtu (21/6/2014).


Namun, bukan hal mudah bagi Umi Pipik meninggalkan rumah yang telah dihuninya bersama mendiang Ustadz Jeffry Al Buchory (Uje). (Baca: Lompat dari Lantai 2, Umi Pipik Dirawat)


"Kemarin diajak pindah ke apartemen belum mau. Duduk di pendopo sampai Magrib, tapi kan lampu mati, enggak mungkin juga tinggal.Akhirnya mau (diajak ke apartemen)," jelas Eni.


Hanya saja, sebelum mengungsi, Umi Pipik terpaksa menjalani perawatan di RSPI, Jakarta, karena luka memar yang dialaminya setelah menyelamatkan diri dan anak-anaknya.


"Anak-anak di apartemen. Kita (keluarga) bagi-bagi kalau nemani Pipik, berarti yang lain nemani anak-anak di apartemen," tandasnya.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.