Wah, Charlie Sheen Baru Lulus SMA Usia 48!


Jum'at, 13 September 2013 20:21 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Charlie Sheen (Foto: Ist)


Charlie Sheen (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Charlie Sheen berhasil menyelesaikan pendidikannya di bangku SMA. Aktor berusia 48 tahun itu pun tidak malu, bahkan merasa bangga karena dapat lulus sekolah.


Dia mengaku meninggalkan bangku sekolah karena ingin meniti karier pada 1983. Setelah sukses, Charlie memutuskan untuk menyelesaikan pendidikannya di Santa Monica High School.


Namun, bintang Anger Management ini gagal mencapai nilai yang sudah ditentukan, sehingga orangtuanya memaksa mengikuti sekolah musim panas untuk mendapatkan nilai tambahan.


"Itu adalah akhir yang selalu menggangguku. Aku memiliki kebiasaan tidak menyelesaikan apapun. Orangtuaku menyuruh untuk pergi ke sekolah musim panas. Tanggapanku adalah 'Ada sekolah di musim panas? Itu gila!," ungkap Charlie.


Dia pun berhasil lulus, dan mendapatkan ijazah SMA. Charlie menilai, hal itu merupakan prestasi paling membanggakan dalam hidupnya. Dia pun ingin memamerkan ijazah tersebut.


"Aku harus mendapat sorotan. Aku pikir itu (sertifikat) harus digantung di sebuah tempat, mungkin di dapur. Aku pikir ini adalah hal penting yang harus disimpan," tutupnya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (13/9/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry