Mantan Suami Lelang Cincin Pertunangan Kim Kardashian


Jum'at, 13 September 2013 21:18 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Kim Kardashian & Kris Humphries (Foto: Ist)


Kim Kardashian & Kris Humphries (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Bekas suami Kim Kardashian, Kris Humphries, melelang cincin pertunangan mereka yang berhiaskan berlian 20 karat. Cincin itu diberikan saat dia melamar bintang reality show itu pada Mei 2011.


Kris memberikan cincin pertunangannya ke rumah lelang New York City, dan diharapkan terjual pada 15 Oktober mendatang. Namun, mereka tidak akan mengungkapkan identitas pembeli kepada publik.


Kim secara diam-diam mengembalikan cincin pertunangan mereka sejak lama. Sedangkan Kris baru memberikannya untuk dilelang setelah proses perceraian selesai.


"Itu seratus persen cincin yang sama. Kim sudah lama menunggu hari dimana Kris akan melelangnya. Semua orang selalu bertanya apa yang Kim lakukan dengan cincin itu. Dia secara diam-diam mengembalikan satu tahun lalu! Dan Kris menunggu untuk menjualnya hingga perceraian selesai," ungkap sumber.


Cincin diharapkan dapat terjual sebesar USD300 ribu hingga USD500 ribu (Rp3 miliar-Rp5 miliar). Demikian seperti dilansir Contactmusic, Jumat (13/9/2013).


Kim menikah dengan Kris pada Agustus 2011. Pernikahan mereka hanya berlangsung selama tujuh puluh dua hari. Saat ini, bintang reality show tersebut menjalin hubungan dengan Kanye West dan baru saja melahirkan seorang putri bernama North West.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry