Ahmad Dhani Hadiri Pemakaman Robby


Sabtu, 14 September 2013 13:44 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Ahmad Dhani (foto: Egie Gusman/Okezone)


Ahmad Dhani (foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTA – Ahmad Dhani menghadiri pemakaman Robby Yassar Affan , korban kecelakaan yang melibatkan anaknya, Abdul Qodir Jaelani (Dul) pagi tadi, di TPU Malaka Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta.


Robby, merupakan pengemudi mobil Gran Max yang ditabrak oleh Dul pada 8 September 2013, dini hari, di Tol Jagorawi KM 8. Sebelumnya, Robby sempat dirawat di Rumah Sakit Meilia, Cibubur selama sepekan. Namun takdir berkata lain, Robby meninggal dunia pada pukul 03.40 WIB, akibat pendarahan di jantung dan paru-paru.


Mengetahui hal tersebut, Dhani langsung menuju rumah korban dan ikut serta dalam prosesi pemakaman, yang berlangsung pada pukul 10.00 WIB.


"Tadi saya, Ahmad Dhani, di kuburan. Dia bersama beberapa orang, saya enggak lihat berapa jumlahnya," ujar salah satu keluarga almarhum, di Kediaman Robby, Pisangan Baru, Jakarta, Sabtu (14/9/2013).


Robby pergi meninggalkan satu orang anak yang masih duduk dibangku sekolah dasar. Saat ini, suasana duka pun mewarnai kediamannya di Pisangan Baru, Jakarta.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry