Lady Gaga Lebih Suka Wanita Lesbian


Sabtu, 14 September 2013 08:17 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Lady Gaga (foto: PA)


Lady Gaga (foto: PA)

LOS ANGELES – Lady Gaga mengungkapkan orientasi seksual di masa lalunya. Dia mengatakan, wanita lesbi sama menariknya dengan laki-laki.


Pelantun "Applaus" ini menegaskan, baru bisa jatuh cinta dengan pria jika orang tersebut memiliki energi sama seperti para wanita yang pernah berkencan dengannya.


"Ini sama saja, seperti saat saya jatuh cinta dengan seorang pria. Saya suka dengan mereka (wanita lesbian), karena saya menemukan hal yang lebih berani dibandingkan pria biasa. Saya menyukainya," ujar Gaga, dilansir Contactmusic, Sabtu (14/9/2013).


"Dan mungkin, saya tidak akan jatuh cinta sampai saya menemukan seorang pria yang memiliki kekuatan sama seperti saat saya sedang jatuh cinta dengan seorang lesbian," sambungnya.


Kekasih aktor Taylor Kinney ini juga tidak malu mengaku sebagai seorang lesbian. Menurutnya, apa yang dia ucapkan bukan untuk sebuah sensasi.


"Saya suka wanita, saya pernah mengatakan itu sebelumnya. Saya tahu, mungkin orang berpikir jika saya mengungkapkan hal itu hanya untuk membuat kejutan saja, tapi sebenarnya saya memang suka itu," tandasnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry