Demi Moore Pacari Ayah Mantan Kekasihnya


Jum'at, 13 September 2013 08:12 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Demi Moore (Foto: wenn)


Demi Moore (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Demi Moore dikabarkan sedang berkencan dengan pendiri Hard Rock Cafe, Peter Morton. Pasangan ini selalu bertemu tiga kali dalam seminggu.


Peter adalah ayah dari bekas kekasih Demi, Harry Morton. Namun, pasangan ini memilih untuk menjadi teman setelah berkencan selama lima bulan. Padahal, hubungan mereka sudah mendapat restu dari Peter.


Demi merasa senang karena dapat menjalin asmara dengan Peter yang usianya jauh lebih tua, yaitu 66 tahun. Dia juga bersyukur tak lagi terobsesi dengan pria muda setelah mereka berkencan.


"Demi berterima kasih pada Peter, kekagumannya pada pria yang berusia muda mungkin akan berakhir. Demi tak pernah menduga bahwa Peter akan menjadi tipe idealnya, tapi dia sangat mnyukainya," ungkap sumber.


Meski canggung, Harry senang dengan hubungan Demi dan Peter. Ketiga anak bintang Charlies Angeles itu pun merestui mereka. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (13/9/2013).


"Ini sedikit aneh, tapi Harry senang jika mereka memang berkencan. Anak Demi senang dia berkencan dengan pria yang lebih tua dari dirinya. Mereka bertemu Peter di pesta Beverly Hills, dan mereka berpikir dia sangat menarik," lanjutnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry