Polisi Bakal Cecar Dhani Soal Kondisi Kejiwaan Dul


Rabu, 11 September 2013 22:25 wib

Rama Narada Putra - Okezone


JAKARTA- Wadirlantas Polda Metro Jaya AKBP Sambodo mengungkapkan, dalam pemeriksaan yang dilakukan terhadap Ahmad Dhani, pihak penyidik berusaha mencari tahu penyebab kecelakaan maut yang merenggut enam korban meninggal. Dhani juga akan dicecar mengenai tindakannya sebagai orangtua sebelum maupun setelah kecelakaan terjadi.


"Materi pemeriksaan yang akan kita tanyakan tentu saja sejauh mana pengetahuan Ahmad Dhani mengetahui tentang terjadinya kecelakaan tersebut, terutama sesaat terjadinya kecelakaan dan setelah kecelakaan apa yang dilakukan dia," ucap Sambodo ditemui di Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2013).


Sambodo menambahkan, pihak penyidik juga akan mencari tahu kondisi kejiwaan Dul sebelum terjadinya kecelakaan tersebut. Dhani mendatangi Ditlantas pada pukul 21.35 WIB. Sebelumnya, Dhani menolak memenuhi panggilan polisi dengan alasan menemani Dul menjalani operasi lanjutan.


"Itu juga termasuk dalam materi pemeriksaan, termasuk pemasalahan kondisi kejiwaan kita ingin tahu kenapa tersangka bisa sampai terjadi kecelakaan tersebut," tukasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry