Ditabrak Paparazzi, Nicole Kidman Ingin Ajukan Tuntutan


Jum'at, 13 September 2013 15:14 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Nicole Kidman (Foto: Glamour)


Nicole Kidman (Foto: Glamour)

LOS ANGELES - Nicole Kidman tidak akan melupakan kejadian memalukan yang dialaminya, beberapa hari lalu. Bekas istri Tom Cruise itu ditabrak seorang paparazzi bernama Carl Wu dengan sepeda, ketika sang aktris ingin masuk ke hotel. Dia pun berencana mengajukan tuntutan atas kejadian tersebut.


Insiden bermula saat Nicole ingin masuk ke Carlyle Hotel, setelah menghadiri acara Calvin Klein show, 12 September lalu. Paparazzi itu mengejarnya menggunakan sepeda, dan berusaha mengambil foto dari dekat. Namun, Carl tidak bisa mengendalikan sepeda, dan menabrak Nicole hingga mereka terjatuh.


Aktris berusia 46 tahun ini menahan tubuhnya dengan kedua tangan agar kepalanya tidak terbentur. Dia langsung ditolong asistennya, dan beberapa tim keamanan yang berada di depan hotel.


Mereka langsung membawa Nicole yang terlihat kesakitan masuk ke dalam hotel. Pihak keamanan pun langsung menghubungi polisi, dan ambulans untuk memastikan keadaaan istri Keith Urban itu.


Setelah melakukan interogasi, polisi memberikan surat tilang kepada Carl karena mengendarai sepeda di trotoar dan tidak mengenakan helm. Demikian seperti dilansir Dailymail, Jumat (13/9/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry