Polisi Beri Toleransi kepada Ahmad Dhani


Rabu, 11 September 2013 13:36 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Ahmad Dhani (foto: Heru/Okezone)


Ahmad Dhani (foto: Heru/Okezone)

JAKARTA – Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono, memaklumi ketidakhadiran Ahmad Dhani untuk menjalani pemeriksaan terkait kecelakaan yang dialami anaknya, Abdul Qodir Jaelani (Dul).


Dhani saat ini menemani Dul untuk melakukan operasi lanjutan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Hindarsono mengatakan, putra ketiga bos RCM itu membutuhkan perhatian khusus dari orangtuanya.


"Sedianya hari ini kami periksa untuk saudara Dhani Ahmad. Namun, karena putranya butuh perhatian khusus, ditunda," kata Hindarsono ditemui di Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2013).


Lebih lanjut, Hindarsono mengungkapkan, pihaknya akan memberikan toleransi kepada Dhani terkait pemeriksaan yang harus dijalaninya. Pihak penyidik pun akan terus berkoordinasi dengan orangtua Dul . Namun, dia berharap Dhani bisa segera memenuhi panggilan polisi.


"Kita dari kepolisian memberikan toleransi, kita akan koordinasikan lagi. Mudah-mudahan besok bisa segera hadir, dan rekan-rekannya akan kita periksa untuk hari ini, kita beri kesempatan," tandasnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry