Ibunda Desak Khloe Kardashian Ceraikan Suami


Jum'at, 13 September 2013 07:11 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Khloe dan Lamar (Foto: wenn)


Khloe dan Lamar (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Kris Jenner merasa sangat depresi dan meminta anaknya, Khloe Kardashian menceraikan Lamar Odom. Pasalnya, pemain basket itu diduga menggunakan narkoba dan pernah berselingkuh.


Kris takut jika Lamar akan memberikan dampak buruk pada popularitas keluarga Kardashian dan menyebabkan masalah di masa depan karena menolak rehabilitasi. Namun, Khloe tidak ingin bercerai dan mengakhiri rumah tangganya.


"Khloe tidak ingin bercerai. Kris di sisi lain sebaliknya. Dia berpikir Khloe harus berpisah dari Lamar, mungkin ini akan menjadi pukulan awal bagi Lamar. Kris berpikir semuanya cukup. Jika Lamar tidak ingin mendapat bantuan, maka Khloe harus mengakhiri pernikahan mereka sekarang," ungkap sumber.


Beberapa pihak menduga Kris mendesak anaknya bercerai lantaran Lamar tidak memberikan kontribusi bagi keluarga Kardashian. Dia dianggap gagal dalam menaikkan popularitas mereka dan tidak memiliki nilai jual.


Khloe merasa sangat sedih karena keinginannya untuk menjadi ibu akan tertunda. Padahal, dia sudah melakukan berbagai cara agar dapat hamil.


"Alasan lain Kris ingin Khloe mencampakkan Lamar karena dia tidak memberikan penawaran bagi keluarga. Dia belum mendapat tim baru. Dia tidak akan pergi rehab, dan dia pengaruh buruk bagi Rob Kardashian. Khloe ingin seorang anak, dan sekarang semuanya harus ditunda. Kris tidak ingin Khloe punya anak dari Lamar. Dia tidak bisa menjaga dirinya sendiri, jadi lupakan tentang memiliki anak," tutup sumber.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry