Marissa Haque Syok Anaknya Dalami Tari India


Kamis, 12 September 2013 19:06 wib

Egie Gusman - Okezone

Marissa Haque & Bella (foto: Egie Gusman/Okezone)


Marissa Haque & Bella (foto: Egie Gusman/Okezone)

TANGERANG - Anak sulung pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque, Isabella Muliawati Fawzi atau Bella mengaku tengah gemar menari. Bahkan, dia diminta oleh ibundanya untuk mendalami tari India.


Bella mengatakan, dirinya memang senang dengan seni tari. Sang ibunda pun memintanya untuk memelajari tarian asal India, apalagi Bella masih memiliki darah India.


"Kalau aku lagi senang nari, dan ibu mencoba meracuni dengan India.

Sebenarnya dari keluarga ibu itu, masih ada keturunan India yang Islam. Tapi sayangnya, meski mukanya Bollywood, tapi enggak ada yang Bollywood," ujar Bella saat ditemui di Home Kitchen Resto, Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (12/9/2013).


Marissa Haque sendiri mengaku kaget saat Bella mau mendalami tarian India. Dia pun mendukung apa yang menjadi hobi Bella ini.


"Awalnya syok. Tapi pas dilihat secara sungguh-sungguh, saya enggak apa-apa. Asal enggak ada narkoba, kenapa kita enggak dukung. Hidup Bollywood!" ucap Marissa bersemangat.


Meski mengaku masih harus banyak belajar, Bella berencana akan tampil di Kedutaan Besar India pada 23 September 2013.


"Aku masih belajar, dan berharap memang akhir bulan ada show tanggal 23 ya di Kedutaan India, ada sinema gitu. Aku nari dengan teman-teman," ungkap Bella.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry