Daniel Radcliffe Sulit Hilangkan Image Harry Potter


Rabu, 11 September 2013 20:13 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Daniel Radcliffe (Foto: Reuters)


Daniel Radcliffe (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Daniel Radcliffe kesulitan menghilangkan image Harry Potter. Dia pun berusaha tampil di berbagai genre film berbeda agar penggemar dapat melupakan sosok penyihir yang diperankannya.


Setelah menyelesaikan Harry Potter, Daniel menerima tawaran bermain dalam The F Word, Kill Your Darlings, dan Horns. Dia berharap karakter yang tersebut dapat menghilangkan image Harry Potter.


Daniel mengatakan, memerankan sosok baru dalam berbagai film adalah sebuah proses agar penggemar tak lagi melihatnya sebagai Harry Potter.


"Tidak akan mungkin satu film yang keluar dapat menjauhkanku dari Harry. Itu sebuah proses. Tapi aku berpikir bahwa tiga film ini adalah bagian dari proses. Kamu tidak membuat sebuah rencana panjang di industri film karena itu sangat sulit," ungkap Daniel.


Dia juga mengungkapkan keinginannya agar dapat menjadi seorang aktor seperti Dustin Hoffman. Menurut Daniel, mereka memiliki kesamaan, yaitu bertubuh pendek dibandingkan pria lain. Namun, bintang Meet the Fockers itu mampu bermain bagus di semua film.


"Orang yang aku lihat adalah Dustin Hoffman. Faktanya, aku pernah berpapasan dengannya suatu hari, dan dia benar-benar sangat pendek, seperti diriku. Tapi dia memerankan karakter dengan baik, dari film action hingga romantis," tutupnya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (11/9/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry