Pipik Dian Irawati Kenang HUT ke-14 Pernikahan


Rabu, 11 September 2013 11:06 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Pipik Dian Irawati (Foto: Egie Gusman)


Pipik Dian Irawati (Foto: Egie Gusman)

JAKARTA - 9 September lalu, Pipik Dian Irawati merayakan HUT ke-14 pernikahan mereka. Namun sayang, di ulang tahun pernikahan kali ini harus dirasakan tanpa kehadiran Ustadz Jefri Al Bukhori.


"9 September ulang tahun pernikahan yang ke-14, saya ambil hikmahnya saja Allah mengatur dengan indah, selesai masa iddah empat hari kemudian merayakan ulang tahun itu, Allah paham itu," kata Pipik saat ditemui dikawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa 10 September 2013 malam.


Saat ini, tradisi khusus pun tak bisa dirasakan. Mantan model itu hanya bisa salat di sepertiga malam untuk mendoakan almarhum suaminya.


"Malamnya Itu saya cuma salat, saya berdoa tentang suka dan duka. Biasanya memang, beliau itu romantis banget, malamnya suka ngasih kado buat saya, suka tukar-tukar kado," ungkap Pipik.


Kado spesial terakhir yang diterima Pipik, jam tangan khusus yang diberikan almarhum Uje yang dicari-cari seluruh toko jam karena merupakan barang yang terbilang langka.


"Makan berdua di tempat pertama kita ketemu, kita muhasabah introspeksi kekurangan masing-masing, tahun lalu saya dibelikan jam yang saya suka. Beliau nyari-nyari, karena pas saya mau beli ternyata habis, beliau sibuk nyari," tutupnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry