Anak Denny Sumargo-DJ Verny Sudah Lahir


Rabu, 11 September 2013 11:46 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Anak Denny Sumargo dan DJ Verny (foto: sumber)


Anak Denny Sumargo dan DJ Verny (foto: sumber)

JAKARTA – Lama tidak terdengar lagi kasusnya, wanita yang mengaku dihamili Denny Sumargo, Verny Hasan , ternyata telah melahirkan seorang putri. Itu diketahui dari beberapa foto yang diterima Okezone.


Verny yang berprofesi sebagai DJ itu kabarnya sudah melahirkan Agustus lalu. Sebelumnya, Verny sempat mengatakan akan diam sejenak untuk menjaga kondisi janinnya. Kini, jabang bayi tersebut telah lahir dan menjadi putri kecil nan cantik.


Dalam foto tersebut, Verny tampak memamerkan putri tunggalnya itu . Dari tiga foto itu, satu di antaranya terlihat Verny berada di samping sang bayi, setelah melahirkan. Di foto lainnya, bayi tersebut sudah terlihat agak besar dengan menggunakan baju bergaris putih pink.


Namun, hingga saat ini belum diketahui siapa nama bayi dan tanggal lahirnya. Verny sebelumnya juga sempat mengatakan, dia akan melanjutkan kasus tersebut setelah melahirkan.


Sementara itu, Denny sudah tidak mau membahas masalah itu lagi. Bahkan, dia juga bersikeras tidak mengaku ayah biologis dari anak yang dikandung Verny.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry