Simon Cowell Berharap Jadi Gay


Sabtu, 14 September 2013 10:35 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Simon Cowell (foto: ist)


Simon Cowell (foto: ist)

LONDON – Simon Cowell yang dikenal memiliki banyak wanita, ternyata pernah berharap menjadi seorang gay.


Simon mengatakan, berkencan dengan seorang wanita membuat hidupnya dekat dengan kebangkrutan. Apalagi, dia sering menghadiahi kekasihnya barang-barang mewah. Menurutnya, hidup akan lebih mudah jika berhubungan dengan seorang laki-laki.


"Saya sering berpikir akan bangkrut, apalagi saat memiliki pacar. Suatu hari saya berbincang dengan seorang teman, dan mengatakan, 'Saya berharap terlahir sebagai seorang gay’. Saya bisa menyelamatkan banyak uang," ujar Simon, seperti dilansir dari Femalefirst, Sabtu (14/9/2013).


Meski begitu, Simon sepertinya mulai berpikir untuk menetap dengan seorang wanita saja. Apalagi saat ini kekasihnya, Lauren Silverman sedang mengandung buah cinta mereka. Usia kandungannya telah memasuki tiga bulan.


"Saya tidak pernah mengesampingkan apapun tentang masa depan. Jika Anda menanyakan hal ini setahun yang lalu, saya pasti akan menjawab tidak ingin punya bayi. Jadi semua harus dijalani setiap hari. Apapun yang Anda rasa benar, lakukan saja," tandasnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry