Sebulan Pacaran, Zoe Saldana Nikah Diam-Diam


Kamis, 12 September 2013 23:07 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Zoe Saldana (Foto: wenn)


Zoe Saldana (Foto: wenn)

LOS ANGELES - Zoe Saldana melangsungkan pernikahan secara rahasia dengan Marco Perego, pada Juni lalu di London. Dia hanya mengundang keluarga dan teman dekat.


"Itu adalah upacara sederhana tapi sangat romantis dan indah," ungkap sumber.


Aktris berusia 34 tahun tersebut mulai berkencan dengan Marries pada Mei lalu, ketika menghadiri peluncuran film Star Trek Into Darkness di Los Angeles. Keduanya tertangkap kamera tengah berciuman.


Meski baru beberapa bulan menjalin hubungan asmara, Zoe dan Marries tak ragu mengikat janji sebagai suami istri. Pasalnya, mereka sudah saling mengenal sejak lama.


Zoe sempat bertunangan dengan CEO My Fashion Database, Keith Britton. Namun, hubungan mereka harus berakhir. Padahal, pasangan ini sudah berkencan selama sebelas tahun. Dia juga pernah menjalin asmara dengan Bradley Cooper pada 2011.


Sebelumnya, bintang The Blood Ties tersebut mengaku ingin segera menikah, dan menjadi seorang ibu. Demikian seperti dilansir USmagazine, Kamis (12/9/2013).


"Aku latin, kami mulai (menikah) di usia muda, sayang! Saat umur 22 tahun, aku ingin sesuatu yang bertahan. Kamu ingin seorang anak kecil. Aku suka kecemasan, tekanan dari ruangan yang berisi teriakan anak-anak. Aku sangat dekat dengan binatang dan anak-anak," kata Zoe.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry