Ngobrol 15 Menit, Kristen Stewart Dibayar Rp5,7 Miliar


Kamis, 12 September 2013 12:52 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Kristen Stewart (foto: zimbio)


Kristen Stewart (foto: zimbio)

LOS ANGELES - Produser Harvey Weinstein mengungkapkan bahwa Kristen Stewart berhasil membuat seorang pangeran yang tidak diketahui namanya, untuk menyumbangkan uang sebesar USD500 ribu atau setara Rp5,7 miliar.


Uang tersebut diberikan untuk para korban badai Sandy, yang terjadi tahun lalu di Amerika Serikat. Harvey mengaku, sang pangeran bersedia memberikan sumbangan jika bisa berbincang dengan Kristen. Dia pun langsung membujuk si bintang Twilight, dan mereka akhirnya bertemu selama 15 menit.


Semula, Kristen sempat bertanya jumlah yang akan diberikan pangeran untuk acara amal. Setelah melakukan negosiasi, dia bersedia mengeluarkan Rp5,7 miliar jika bisa bertemu dengan mantan kekasih Robert Pattinson itu.


"Berapa banyak? Dan Kristen duduk dengan pangeran itu selama 15 menit," kata Harvey, demikian dilansir Aceshowbiz, Kamis (12/9/2013).


Setelah mendapat kepastian bertemu dengan Kristen, sang pangeran langsung mengirimkan uang tunai untuk disumbangkan.


Sebelumnya, Kristen juga tidak ragu melelang dirinya, dan memberikan kesempatan bagi orang lain yang ingin pergi dengannya ke Sundance Film Festival, jika memberikan sumbangan untuk korban gempa di Haiti pada 2010 silam.


Dia juga sempat melelang beberapa barang pribadi, untuk diberikan kepada anak-anak yang menjadi korban prostitusi.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry



Terimakasih atas bantuan Anda melaporkan komentar ini.