Ustadz Ahmad Al-Habsyi Kagumi Ketegaran Ahmad Dhani


Rabu, 11 September 2013 00:11 wib

Egie Gusman - Okezone

Ahmad Dhani (Foto: Egie/Okezone)


Ahmad Dhani (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Sebagai sahabat, ustadz Ahmad Al-Habsyi mengaku dapat merasakan apa yang dirasakan oleh Ahmad Dhani. Menurut ustadz Al-Habsyi Dhani tipikal pria yang sangat tegar.


"Saya sudah melihat langsung, sebagai sahabat saya merasakan apa yang dirasakan Dhani. Mungkin kalau saya di posisi Dhani, saya tidak bisa setegar Dhani. Satu sisi dia harus konsentrasi dengan korban-korban kecelakaan, satu sisi dia juga harus konsen dengan kesembuhan anaknya," ujar ustadz Al-Habsy saat ditemui di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2013).


Tak dipungkiri, ustadz Al-Habsyi sangat kagum dengan Dhani yang mau menjenguk langsung para korban di tempat tinggalnya. Bahkan, kepada ustadz Al-Habsyi, Dhani bercerita tidak bisa menahan tangis.


"Saya kagum, Dhani turun langsung ke tempat korban-korban. Dhani cerita dia mau nangis saat datang ke tempat korban," ungkapnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry