Jelang Dioperasi Lagi, Dul Dihibur Ustadz Al-Habsyi


Selasa, 10 September 2013 23:18 wib

Egie Gusman - Okezone

Dul (Foto: ist)


Dul (Foto: ist)

JAKARTA - Rekan Ahmad Dhani, ustadz Ahmad Al-Habsyi turut menjenguk Abdul Qadir Jaelani atau (Dul) yang masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan.


Saat ini, kata ustadz Al-Habsyi, anak bungsu Dhani dan Maia Estianty itu tengah bersiap menjalani operasi keempat guna mengeluarkan cairan dari paru-paru.


"Terakhir di dalam sedang akan operasi keempat, yaitu mengeluarkan cairan yang di paru-parunya yang harus dikeluarkan. Operasi ketiga, keluarin cairan di perut, operasi kedua tulang kakinya yang patah, operasi pertama lengannya, yang harus tidak ada dagingnya," jelas ustadz Al-Habsyi saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2013).


Ustadz Al-Habsyi sendiri sempat bertemu dan memberikan semangat untuk Dul. Bahkan, dirinya sempat bercanda dengan bocah yang pandai bermain bass itu.


"Saya sempat mengusap kepalanya, ajak bercanda, ngobrol. Saya bilang, sabar ya Dul ini merupakan ujian dari Tuhan. Dijawab Dul sambil bercanda, 'Ujian terus'," terangnya.


Tak dipungkiri, kata ustadz Al-Habsy, Dul mengalami tekanan psikis yang tinggi. Apalagi, Dul juga melihat bekas operasi di tubuhnya.


"Secara psikis, dia tertekan sekali. Karena dia melihat juga bekas proses operasinya," katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry