Istri Meninggal, Ki Kusumo Siap Cari Pasangan Lagi


Selasa, 10 September 2013 22:47 wib

Egie Gusman - Okezone

Ki Kusumo (Foto: Egie/Okezone)


Ki Kusumo (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Ki Kusumo masih terpukul atas kematian istrinya, Vini Melani bulan Agustus 2013 kemarin. Namun, produser film yang juga paranormal ini tak mau larut dalam kesedihan.


Bintang film 308 ini pun memilih banyak beraktifitas agar tidak terus teringat istrinya. Apalagi, dia sadar ketiga anaknya yang masih kecil masih membutuhkan sosok seorang ibu.


"Kesibukan saya cukup padat, artinya saya butuh orang yang mendampingi anak-anak. Makanya saya harus berpikir untuk mencari pendamping hidup," kata Ki Kusumo saat ditemui di kawasan Senayan, Selasa (10/9/2013).


Bintang film Jangan Menangis Sinar ini mengaku belum terpikir untuk segera mencari pengganti istrinya. Namun, kalaupun nantinya dia dipertemukan dengan wanita lagi, produser film Biola Cinta Rembulan ini mengaku siap menerima takdir dari Tuhan itu.


"Tentu seperti laki-laki pada umumnya. Tapi yang penting dia sayang sama anak-anak. Saat ini usia saya tidak muda lagi, saya cari orang yang suka saya, anak saya dan keluarga saya. Sekarang masih mikir, masih memilah-milah. Tapi secepatnya ya, karena kalau malam suka cengar cengir sendiri, melamun enggak enak," pungkasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry