Bercak Darah Warnai Mobil Dul "Ahmad Dhani" dan Korban


Minggu, 8 September 2013 12:56 wib

Awaludin - Okezone

Mobil Dul Mitsubishi Lancer warna hitam dan Grand Max warna silver (foto: Awaluddin/Okezone)


Mobil Dul Mitsubishi Lancer warna hitam dan Grand Max warna silver (foto: Awaluddin/Okezone)

JAKARTA- Mobil Abdul Qodir Jaelani atau akrab disapa Dul, putra bungsu Ahmad Dhani ringsek usai tabrakan. Mobil Mitsubishi lancer bernopol B 80 SAL warna hitam itu hancur parah.


Dalam pantauan Okezone, kaca, kursi, dan dashboard pengemudi tercecer darah. Kap depan mobil terangkat dan ringsek ke dalam. Kaca depan mobil juga pecah, paling parah adalah kondisi di samping pengemudi. (baca: 6 Orang Tewas dalam Kecelakaan Dul )


Sedangkan mobil Granmax B 1349 TFN kondisinya lebih parah. Kondisi ringsek di bagian depan lebih parah, atap terangkat ke atas, bagian kap depan juga kondisinya ringsek. Bercak darah mewarnai mobil berwarna silver itu. (baca: Dul Siuman Jelang Operasi Kaki Kanan )


Kedua mobil tersebut teronggok di lapangan Kanit Laka Lantas Kepolisian Resort Jakarta Timur. Tak jauh dari tempat tersebut juga, terdapat besi pembatas tol seukuran 8 meter, yang ditabrak Dul sebelum akhirnya melintas ke jalur berlawanan dan ditabrak mobil Grand Max dan Avanza. (baca: Al-El: Mohon Doanya ya untuk Dul )


Sebanyak 6 orang meninggal dunia. Dul sendiri mengalami patah tulang kaki sebelah kanan. Korban luka dirawat di RS Melia, Depok. Korban meninggal dunia dibawa ke RS Polri, Jakarta Timur. (baca: Dul Alami Patah Tulang Kaki Kanan ).


Foto-foto mobil Dul "Ahmad Dhani"


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry