Ahmad Dhani Sarankan Ghaitsa Bisa "Nakal" agar Jujur


JAKARTA - Ahmad Dhani tampak kurang puas dengan penampilan Ghaitsa Kenang pada awal penampilannya dengan menyanyikan lagu Thinking Out Loud milik Ed Sheeran. Namun Dhani tetap merasa terhibur.


"Saya belum pernah dengar lagu ini, tapi saya cukup terhibur. Ini lagu biasa, tapi kamu membawakannya cukup indah," kata Dhani di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/12/2014).


Menurut Dhani, ada beberapa lagu yang justru akan menjadi bagus saat dinyanyikan oleh Ghaitsa. Dhani menduga banyak lagu yang tidak dipilihnya yang justru lagu itu akan akan terasa bagus dinyanyikannya.


"Yang paling keren itu saat kamu nyanyi Come Together, tapi justru kamu tidak pernah mainkan. Bisa jadi bahwa ada lagu yang lebih bagus yang tidak kamu nyanyikan di panggung ini," duga Dhani.


Setelah menyanyikan lagu berjudul Come Together, Ghaitsa justru tampil menganggumkan. Sehingga Dhani berharap jika Ghaitsa bisa tampil "nakal" agar bisa menampilkan penampilan terbaiknya.


"Jadi gini, menurut penerawangan saya, lagu pertama itu lagu baik-baik. Lagu kedua itu lagu nakal. Jadi kamu itu harus nakal, jangan malu-malu, orang itu harus jujur," katanya.