Dua Idol Junior Ini Siap Tampil Lebih Baik Lagi


JAKARTA - Dua peserta Indonesian Idol Junior, Tere dan Cyra sempat memasuki posisi terendah pada penampilan sebelumnya. Menurut mereka, pengalaman itu menjadi pelajaran yang sangat berarti.


Diakui mereka, perasaan sedih dan khawatir sempat dirasakannya pada penampilan terakhirnya. Namun mereka siap tampil lebih baik lagi dari penampilan sebelumnya.


"Kemarin kita sedih banget dapet dua posisi terendah, kita janji, kita akan lebih menampilkan yang lebih baik lagi kedepannya," kata Tere saat mengunjungi redaksi Okezone, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.


Senada dengan Tere, Cyra pun juga mengungkapkan hal yang sama. Terlebih mereka sudah seperti kakak dan adik sendiri. Hingga mereka pun tak bisa membayangkan jika salah satu di antara mereka harus pulang terlebih dahulu.


"Ya perasaan aku kemaren sedih banget, aku sama kak Tere tuh sudah kayak keluarga, aku paling deket sama dia. Aku enggak bisa bayangin kalau ada salah satu dari kita yang keluar, tapi aku janji aku akan lebih rajin lagi untuk latihan, dan banyak berdoa semoga bisa tampil lebih baik lagi," harap Cyra.